Wednesday, August 1, 2018

3 Cara Cek Kuota Internet Indosat

apa, bagaimana, apabagaimana, bagaimana cara, cara cek kuota, cara cek kuota internet indosat, cek kuota indosat, cek kuota internet indosat, bagaimana cara cek kuota, bagaimana cara cek kuota internet, bagaimana cara cek kuota indosat, bagaimana cara cek kuota internet indosat

apabagaimana- Ketika kita sedang browsing, tiba-tiba koneksi internet terputus dan dapat notifikasi bahwa kuota internet kamu telah habis, tentu hal tersebut sangat menjengkelkan. Maka dari itu, kamu perlu mengecek sisa kuota internet kamu secara berkala. Melakukan pengecekan sisa kuota perlu kamu lakukan agar kamu tetap bisa membatasi pemakaian internet kamu dengan maksimal dan jika mau habis, kamu bisa segera memperpanjang paket internet kamu. Bagi pengguna paket internet berkuota, alangkah baiknya untuk mengecek sisa kuota kamu secara berkala.

Cara Cek Kuota Indosat sangat mudah, kamu bisa menggunakan beberapa cara dibawah ini untuk mengecek sisa kuota internet kamu. Terdapat empat cara yang akan saya jelaskan, pertama melalui SMS, kedua melalui USSD, dan ketiga melalui aplikasi.

Langsung saja, berikut empat cara cek kuota indosat  yang bisa kamu gunakan. Simak langkah-langkahnya dibawah ini: 

1. Melalui SMS
Cara yang pertama ini sangat mudah yakni dengan mengirim sms saja. Saya sering menggunakan cara ini untuk mengecek sisa kuota internet saya.

1. Cukup ketik Usage kemudian kirim ke 363.
2. Beberapa detik kemudian kamu akan menerima sms yang berisi informasi mengenai sisa kuota kamu. 

2. Melalui USSD
Sedangkan untuk cara yang kedua ini cukup ribet dan saya jarang sekali menggunakan cara ini untuk mengecek sisa kuota internet. Namun ini bisa kamu jadikan alternatif lain jika cara pertama mengalami masalah (meskipun sampai saat ini saya belum pernah mengalami masalah pada cara pertama).

1. Ketik *363# kemudian Call (tekan tombol telepon).
2. Akan ada beberapa opsi yang ditampilkan. Pilih nomor 2.
3. Selanjutnya pilih nomor 8.
4. Selanjutnya pilih nomor 1.
5. Pilih nomor 1 lagi.
6. Beberapa detik kemudian kamu akan menerima sms yang isinya sama dengan cara pertama.

Baca Juga:
4 Cara Cek Kuota Internet Telkomsel 
4 Cara Cek Kuota Tri Terbaru dengan Mudah 
Cara Cek Kuota Internet XL Kamu Dengan Mudah
4 Cara Cek Kuota Internet Smartfren Terbaru

3. Melalui Aplikasi
Cara yang ketiga ini lebih ribet lagi ketimbang cara pertama dan kedua. Untuk mengecek sisa kuota internet, kita bisa memanfaatkan aplikasi resmi dari indosat yang bernama myIM3. Meskipun lebih ribet, aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk mengecek sisa kuota saja, namun juga bisa digunakan untuk mengisi ulang pulsa melalui credit card atau voucher, menampilkan nomor PUK kita, berlangganan paket sms, telpon atau internet dan lain sebagainya.

1. Instal aplikasi myIM3. Kamu bisa mencarinya di playstore atau bisa juga melalui link berikut.
2. Jika sudah terinstall, kamu akan dihadapkan pada form pendaftaran seperti gambar berikut.
    Selanjutnya klik DAFTAR.
3. Isi kolom yang telah disediakan dengan benar, mulai dari nomor indosat kamu, email dan kata
    sandi. Kemudian pilih DAFTAR.
4. Indosat akan mengirimi kamu kode registrasi. Masukkan kode tersebut pada kolom yang telah
    disediakan. Bila dalam waktu 2 menit kamu masih belum menerima kode tersebut, klik tombol
    KIRIM ULANG KODE REGISTRASI. Selanjutnya pilih KIRIM.
5. Jika kamu mendapat notifkasi seperti ini, berarti pendaftaran telah berhasil dilakukan.
6. Pada halaman beanda kamu dapat melihat dengan detail sisa kuota internet kamu.

0 comentários:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html