Tuesday, July 24, 2018

Hilangkan Komedomu Hanya Dengan Campuran Garam


apabagaimana-Selain jerawat, komedo merupakan gangguan yang terjadi kulit wajah yang sulit sekali untuk dihilangkan. Jika kulit wajahmu berminyak, komedo akan sering sekali muncul jika tidak dibersihkan secara rutin. Komedo harus sesegera mungkin diatasi agar wajahmu tetap halus dan mulus.

Nah, bagaimana caranya agar komedo hilang? Jawabannya ternyata cukup mudah, kamu cuma perlu menyiapkan garam ditambah dengan 3 bahan makanan lainnya yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan komedo.

1. Campur Garam dengan Madu
Campurkan satu sendok makan garam dan satu sendok makan madu ke dalam sebuah wadah. Lalu oleskan ke area yang berkomedo, atau bias juga ke seluruh wajah.

 
2. Campur Garam dengan Yoghurt
Oleskan air garam pada area komedo, lalu oleskan yoghurt dingin secara merata selama 15 menit.

 
3. Campur Garam dengan Gula
Campurkan satu sendok makan garam dan satu sendok makan gula, lalu oleskan ke area yang berkomedo selama 10-15 menit.



Baca Juga: Mengobati Gusi Bengkak dengan Garam 


Sangat mudah bukan? Jika ketiga bahan di atas tidak ada, kamu bisa mencampurkan 2-3 sendok garam ke dalam setengah baskom air. Biarkan larut dan jangan diaduk, kemudian gunakan air tersebut untuk mencuci wajah, dan gunakanlah rendaman garam sebagai scrub wajah. Jika dilakukan secara rutin, niscaya komedomu akan hilang.


Referensi:
https://beritagar.id/artikel/gaya-hidup/cara-hilangkan-komedo-dengan-garam
https://www.manjadda.com/cara-menghilangkan-komedo

0 comentários:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html