Friday, August 3, 2018

4 Cara Cek Kuota Internet Smartfren Terbaru

apa, bagaimana, apabagaimana, bagaimana cara, cara cek kuota, cara cek kuota internet, cek kuota, cek kuota internet, cara cek kuota internet Smartfren, cara cek kuota internet provider Smartfren, bagaimana cara cek kuota, bagaimana cara cek kuota internet, bagaimana cara cek kuota internet Smartfren, bagaimana cara cek kuota internet provider Smartfren, provider Smartfren, internet Smartfren, pengguna provider Smartfren, pengguna Smartfren, menggunakan Smartfren, cara cek kuota internet Smartfren melalui website Smartfren, cara cek kuota internet Smartfren melalui aplikasi MySmartfren, cara cek kuota internet Smartfren melalui SMS, cara cek kuota internet Smartfren melalui Dial Up, Cara Cek Kuota Internet Smartfren Terbaru, Cek Kuota Internet Smartfren Terbaru

apabagaimana- Buat kamu para pengguna provider Smartfren yang masih bingung cara mengecek kuota, berikut merupakan cara cek kuota internet Smartfren dengan mudah

1. Cara Cek Kuota Smartfren dengan Menggunakan SMS
Cara yang pertama adalah dengan menggunakan layanan SMS untuk mengecek kuota internet Smartfren. Layanan SMS ini tidak dikenakan pulsa sama sekali dan kamu nantinya akan mendapatkan informasi seperti sisa kuota dan juga masa aktif kuota lewat SMS balasan. 

Begini caranya: 
Buka aplikasi Message pada smartphone kamu
Ketik Cek dan kirim ke 995
Lalu kamu akan menerima SMS dari 995 berupa informasi sisa kuota dan masa aktif kuota kamu


2. Cara Cek Kuota Smartfren dengan Menggunakan Dial Phone
Cara yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi telepon di smartphone kamu untuk mengecek kuota internet Smartfren kamu. Layanan telepon ini tidak dikenakan pulsa sama sekali. 

Begini caranya: 
Buka aplikasi Telepon pada smartphone kamu
Dial ke nomor *995#
Lalu kamu akan menerima SMS berupa informasi sisa kuota

Baca juga:
4 Cara Cek Kuota Internet Telkomsel 
3 Cara Cek Kuota Internet Indosat 
4 Cara Cek Kuota Tri Terbaru dengan Mudah 
Cara Cek Kuota Internet XL Kamu Dengan Mudah

3. Cara Cek Kuota Smartfren dengan Menggunakan Situs Smarfren
Cara ketiga untuk cek kuota internet XL adalah dengan megunjungi situs resmi di my.smartfren.com. Melalui situs ini, kamu dapat mengecek sisa kuota, sisa pulsa, masa berlaku kuota, dan informasi lainnya. 

Begini caranya: 
Masuk ke situs my.smartfren.com dan pastikan kamu sudah memiliki akun MySmartfren untuk login. Jika belum punya, kamu bisa klik tombol Daftar.
Isi data yang dibutuhkan untuk mendaftar di situs MySmartfren.
Setelah berhasil, kamu bisa mengakses akun kamu dan melihat berbagi informasi yang ada di kartu perdana Smartfren kamu.

4. Cara Cek Kuota Smartfren dengan Menggunakan Aplikasi MySmartfren
Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi MySmartfren yang dapat kamu donwload pada link berikut download aplikasi My Smartfren, menggunakan smartphone kamu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai kartu perdana Smartfren kamu. 

Begini caranya
Download dan instal aplikasi MySmartfren
Buat ID Smartfren dengan menggunakan nomor Smartfren kamu
Lalu login menggunakan ID Smartfren kamu untuk bisa masuk ke dalam aplikasi MySmartfren.

0 comentários:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html